Ini Dia 5 Tanda Anda Seorang Pemain Toxic

Spread the love

Anda seorang gamers sejati, pasti tentunya Anda sudah mengenal banyak game online yang ada. Tidak hanya game online yang tenar dimainkan, permainan-permainan yang lainnya juga pasti bisa Anda mainkan. Bermain sebuah game online bisa dijadikan sebagai pelepas penat yang ada di dalam diri. Karena itulah banyak yang punyai game tersendiri pada handphone mereka.

Jika Anda merupakan ilmu sejati, pasti Anda sudah Pro sekali dalam bermain. Dengan semua hal yang ada di dalam game pasti sudah Anda ketahui salah satunya diamond. Biasanya digunakan untuk membeli Avatar ataupun yang lainnya, lampunya hewan ini bisa didapatkan harus dengan membelinya namun disini ada bagi bagi akun mobile Legends (ML) gratis Sultan 2020.

Ketahui Tanda Anda Pemain Toxic

Jika Anda merupakan diameter sejati tentunya Anda tahu dong ciri-ciri Anda termasuk pemain Toxic atau bukan. Untuk lebih jelasnya ya agar Anda bisa mengetahui apakah Anda Toxic atau tidak, berikut tanda-tandanya:

  1. Suka ngomong kasar

Jika Anda suka ngomong kasar dalam bermain, ini merupakan ciri-ciri bahwa Anda merupakan pemain yang Toxic. Biasanya seorang gamer akan berkata kasar jika emosi mereka meluap dalam memainkannya. bahkan omongan hasil tidak hanya sekali diucapkan namun bisa berkali-kali selama permainan itu berlangsung.

  1. Merasa paling hebat

Biasanya seorang gamer Toxic akan merasa dirinya paling hebat dalam memainkannya. ini membuat pemain lain yang ada dalam satu tim akan merasa kesal kepada pemain tersebut. Dengan begitu banyak yang tidak suka dengan perilaku seorang gamer Toxic. Biasanya mereka tidak akan mau mengalah dan akan merasa dirinya selalu benar.

  1. Suka ngecheat

Jika Anda suka ngecheat dalam bermain, maka Anda salah satu pemain toksik yang mencemari game yang sedang dimainkan. Kegiatan nge-cheat ini merupakan salah satu tindakan ilegal karena bisa saja menang tanpa sebuah usaha.

  1. Sering AFK

Pemain ini yang paling sering menyebalkan pemain yang lainnya. pasalnya jika bermain secara grup atau berkelompok kemudian tiba-tiba pergi begitu saja meninggalkan permainan akan membuat pemain yang lain kerepotan dalam memainkan game tersebut. Bahkan bisa saja permainan yang dilakukan akan kalah.

  1. Protes

Bagi Anda yang suka protes dalam bermain terlebih protes terhadap membuat atau pengembang permainan tersebut maka Anda adalah salah satu pemain Toxic. Pemain Toxic cenderung tidak menghargai apa yang sudah ada dalam game tersebut. Apalagi jika Anda kehabisan diamond untuk membeli sesuatu tapi tenang saja sekarang sudah ada bagi bagi akun mobile Legends (ML) gratis Sultan 2020.

Kelima hal tersebut yang merupakan tanda-tanda atau ciri-ciri bahwa seseorang dikatakan pemain toksik dalam sebuah game. Jika Anda termasuk salah satu diantaranya maka sadarilah bahwa Anda pemain Toxic dan bisa saja Anda merupakan pemain yang paling disebabkan oleh pemain yang lainnya. karena itulah hal yang harus Anda lakukan dalam bermain game online adalah sebagai berikut:

  • Sabar dalam bermain

jika Anda pintar bermain game maka Anda juga harus pintar dalam menjaga emosi dan perasaan Anda. Jangan sampai game membawa dan mempengaruhi jiwa Anda dan berdampak negatif.

  • Kontrol jam bermain

Pastikan bahwa Anda bermain dengan jadwal yang sudah Anda tentukan, jangan sampai Anda menghabiskan waktu Anda hanya dengan bermain game saja.

  • Selalu memberikan apresiasi

Apresiasi adalah sebuah bentuk dukungan yang memberikan nilai positif. Jika Anda tidak ingin termasuk salah satu pemain Toxic maka sering-seringlah memberikan apresiasi kepada pemain ataupun pembuat game tersebut.

sekiranya hal hal tersebutlah yang harus Anda ketahui bahwa pemain Toxic akan membuat risih pemain yang lainnya. Jika Anda sudah mengetahui ciri-ciri pemain Toxic maka mulai sekarang sadarlah dengan sikap Anda jika bermain. Ketika Anda kehabisan diamond maka Anda bisa langsung saja kunjungi bagi bagi akun mobile Legends (ML) gratis sultan 2020.